Sunday, December 18, 2011

Contoh Surat Lamaran Kerja

Tangerang, 07 Oktober 2010

Lampiran : 1 Lembar

Perihal : _

Yth.

Bapak Unsa Maulana, S.pd, M.pd.

SMA Negeri 1 Tigaraksa Jalan Aria Jaya Sentika 52 – Tigaraksa

Kabupaten Tangerang 12710

Dengan Hormat,

Berdasarkan iklan Bapak/Ibu yang dimuat pada Harian Kompas, 05 Oktober 2010. tentang lowongan kerja sebagai pengelola kantor, saya yang bertanda tanagn di bawah ini :

Nama : MUHAMAD GUNAWAN

Tempat Tanggal Lahir : Tangerang, 07 Oktober 1992

Umur : 18 Tahun

Jenis Kelamin : Laki-Laki

Status : Belum Menikah

Agama : Islam

Pendidikan : S1. Bahasa Indonesia

Alamat : Kp.Tapos Desa.Tapos Kec.Tigaraksa Kab.Tangerang Prov.Banten

Dengan ini mengajukan lamaran untuk mengisi lowongan tersebut

Sebagai bahan pertimbangan, bersama surat ini saya melampirkan :

1. 1 Lembar foto kopi ijazah terakhir;

2. 1 Lembar daftar riwayat hidup;

3. 1 Lembar surat keterangan baik dari polisi;

4. 2 Lembar pas foto berukuran 4x6;

5. 1 Lembar foto kopi KTP;

6. 1 Lembar SIM A;

7. 1 Lembar surat keterangan dokter.

Demikian surat lamaran ini saya sampaikan Semoga Bapak/Ibu dapat mempertimbangkan dan dapat menerimanya.Atas perhatian Bapak/Ibu saya mangucapkan terima kasih

Hormat saya

MUHAMAD GUNAWAN

No comments:

Post a Comment